Senin, 22 April 2024
Beranda Pendidikan Ketua STIH Filep Wamafma Apresiasi 5 Orang Mahasiswa STIH Lulus Program PMM

Ketua STIH Filep Wamafma Apresiasi 5 Orang Mahasiswa STIH Lulus Program PMM

MANOKWARI, JAGAINDONESIA.COM – Sebanyak 5 orang mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari lulus seleksi program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Kelima mahasiswa yang dinyatakan lulus seleksi pada Desember 2023 ini antara lain Novita akan mengikuti kuliah di Universitas Tadulako, Irfan di Universitas Hassanudin Makassar, Rikonda Dalfin T. Towansiba di Universitas Pasundan, Eka Kartika Sari di Universitas Dr. Soetomo Surabaya, dan Nidya Rahmi Maharani di Universitas Hassanudin Makassar.

Menerima kabar baik ini, Ketua STIH Manokwari, Dr. Filep Wamafma, S.H., M.Hum., C.L.A sangat mengapresiasi atas keberhasilan kelima mahasiswa ini. Filep berpesan agar para mahasiswa terpilih dapat memaksimalkan kesempatan berkuliah di universitas tujuan masing-masing sebagai bekal saat kembali ke STIH.

“Jadi mereka ini luar biasa karena bisa ikut seleksi dan lulus untuk kuliah ke masing-masing universitas tersebut. Tentu kita bangga dengan prestasi mahasiswa yang bisa lulus seleksi ini. Pesan saya manfaatkan betul peluang belajar ini,” ungkap Filep Wamafma, Rabu (27/12/2023).

Seperti diketahui program PMM memberikan peluang bagi mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman belajar sekaligus memperkuat wawasan kebangsaan dan persatuan dalam keberagaman di berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Program ini akan berjalan selama satu semester ke depan. (WRP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini

- Advertisment -