Free Porn
Kamis, 30 Mei 2024
Beranda Berita Daerah Berjumpa Warga di Kampung Sisir, Filep Wamafma Tekankan Sejumlah Hal

Berjumpa Warga di Kampung Sisir, Filep Wamafma Tekankan Sejumlah Hal

KAIMANA, JAGAINDONESIA.COM – Calon Anggota DPD RI asal Provinsi Papua Barat nomor urut 3, Dr. Filep Wamafma, S.H., M.Hum melakukan agenda silaturahmi bersama masyarakat kampung Sisir, kabupaten Kaimana, Jumat (29/12/2023).

Dalam agenda tersebut, Filep Wamafma menyampaikan beberapa hal kepada masyarakat. Pertama, menekankan pentingnya pendidikan bagi anak-anak di kampung Sisir dari mulai pendidikan anak usia dini hingga pendidikan di perguruan tinggi. Menurutnya, pendidikan sejak dini juga sangat penting untuk menanamkan pengetahuan dan wawasan di masa usia emas (golden age).

Yang kedua, Pace Jas Merah itu menerangkan bahwa pendidikan di tanah Papua sudah semestinya gratis mulai dari SD sampai ke perguruan tinggi. Pasalnya, pendidikan gratis ini juga diperjuangkan Filep Wamafma melalui pembaruan regulasi Otsus yakni lahirnya Undang-undang nomor 2 tahun 2021 tentang otonomi khusus bagi provinsi Papua.

“Sudah saatnya orang asli Papua berdiri tegap dan menanggalkan stigma Papua tertinggal. Sudah saatnya orang Papua terus berjuang dan maju ke depan, kita harus bersama-sama melanjutkan perjuangan ini, diantaranya dengan berkarya dan berjuang di Jakarta bagi kepentingan masyarakat Papua,” ujarnya.

“Yang jelas dana pendidikan sudah disiapkan oleh negara bagi tanah Papua termasuk di kabupaten Kaimana. Saya pelaku pembentukan UU Otsus jilid II, sehingga jangan sampai pemerintah daerah abaikan kepentingan pendidikan bagi rakyat Kaimana,” sebut Filep menambahkan.

Di kesempatan itu, Filep mengingatkan, penting bagi masyarakat untuk melihat latar belakang, rekam jejak, pencapaian bahkan perjuangan para calon anggota DPD RI untuk masyarakat Papua Barat.

Menurutnya, komitmen memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat tidak cukup diucapkan dalam janji-janji politik saat kampanye, namun harus dibuktikan. Sebagai incumbent DPD RI dan memiliki rekam jejak yang terbukti nyata, Filep meminta doa restu kepada masyarakat kampung Sisir untuk kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI periode 2024-2029.

“Saya bertekad untuk melanjutkan perjuangan ini di periode kedua mendatang, maka saya meminta doa restu bapak ibu untuk datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024. Buka surat suara lihat warna merah ada foto jas merah dan nomor 3 warna merah silakan coblos, semoga ini menjadi jalan kemenangan kita bersama,” ungkap Filep. (WRP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini

- Advertisment -