Senin, 22 April 2024
Beranda Berita Daerah Filep Wamafma Ajak Masyarakat Kawal Suara Murni Rakyat Hingga Penetapan KPU

Filep Wamafma Ajak Masyarakat Kawal Suara Murni Rakyat Hingga Penetapan KPU

MANOKWARI, JAGAINDONESIA.COM – Calon anggota DPD Republik Indonesia asal daerah Provinsi Papua Barat, Dr. Filep Wamafma, S.H., M.Hum melakukan pemilihan saat pemilu serentak pada Rabu, 14 Februari 2024.

Incumbent DPD RI ini melakukan pencoblosan di TPS 03 Susweni, Distrik Manokwari Timur kabupaten Manokwari, Papua Barat. Ia optimistis suara murni masyarakat Papua Barat dan semangat melangkah maju bersama akan mengantarkan dirinya kembali melanjutkan perjuangan di DPD RI pada periode 2024-2029.

Lebih lanjut, caleg nomor urut 3 DPD RI ini mengatakan bahwa pencoblosan serentak merupakan bagian dari demokrasi yang pelaksanaannya harus menjunjung tinggi netralitas, jujur dan adil di tengah masyarakat. Menurutnya, pemilu harus menjadi sarana pendidikan politik yang baik yang mengedepankan kehendak rakyat secara murni tanpa diwarnai politik uang dan lain sebagainya.

“Pemilu ini menjadi sarana menyalurkan kehendak rakyat, murni menyampaikan hak suaranya kepada calon yang dianggap mampu memperjuangkan aspirasi di periode 2024-2029,” ujarnya.

“Saya pun percaya suara rakyat Papua Barat akan menghasilkan wakil rakyat yang berani secara lantang menyuarakan kepentingan rakyat dan mengawalnya untuk kesejahteraan dan kemajuan bagi Papua Barat. Saya optimis, saya juga akan meraih kemenangan bersama rakyat dalam Pemilu kali ini,” sebut Filep.

Di kesempatan itu, Filep pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Papua Barat yang sudah memberikan suara bagi Pace Jas Merah di tujuh kabupaten. Ia juga berpesan sekaligus mengajak masyarakat Papua Barat turut menjaga dan mengawal suara murni dari TPS sampai ke penetapan di KPU mendatang. (WRP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini

- Advertisment -