Free Porn
Kamis, 30 Mei 2024
Beranda Berita Daerah The Universidade Da Paz Timur Leste dan STIH Manokwari Resmi Teken MoU

The Universidade Da Paz Timur Leste dan STIH Manokwari Resmi Teken MoU

MANOKWARI, JAGAINDONESIA.COM – Berkomitmen membangun kerja sama dalam bidang pendidikan hukum di tanah Papua dan bermitra dengan berbagai pihak merupakan salah satu misi Ketua STIH Manokwari, Dr. Filep Wamafma, SH., M.Hum., C.L.A., untuk memajukan STIH Manokwari di level nasional hingga ke level regional seperti di lingkup ASEAN.

Hal itu terbukti belum lama ini saat STIH Manokwari melakukan MoU (Memorandum of Understanding) atau hubungan kerjasama dengan The Universidade Da Paz Timur Leste pada 18 Maret 2023 lalu. Kerjasama bidang hukum ini memuat 20 poin yang isinya tentang program akademik dan membangun relasi kemitraan dalam bidang hukum yang bermanfaat untuk kedua belah pihak.

MoU tersebut ditandatangani oleh Rektor The Universidade Da Paz, Dr. Aldomando Soares Amaral, Lic.Eco., M.M selaku pihak pertama dan pihak kedua Ketua STIH Manokwari Dr. Filep Wamafma, SH.,M.Hum.,C.L.A yang diwakili oleh Pjs Ketua Dr. Andi Mulyono, SH., MH., C.L.A.

Terkait hal itu, Dr. Filep Wamafma saat memberikan sambutan di acara pengambilan sumpah jabatan menyampaikan bahwa STIH Manokwari terus berupaya mengembangkan sayap kerja sama dengan banyak pihak untuk meningkatkan kualitas dan mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi untuk mahasiswa STIH dan masyarakat Papua pada umumnya.

“Saat ini kerja sama yang dilakukan oleh STIH Manokwari tidak hanya di Indonesia, namun sudah ke negara ASEAN yakni Timur Leste. Oleh sebab itu, STIH Manokwari sudah bukan lagi melebarkan sayap di tingkat nasional namun sudah ke manca negara dan ini akan terus kita kembangkan ke depan,” katanya.

Filep mengajak semua pihak untuk menyambut tantangan masa depan STIH Manokwari dalam pengembangan sumber daya manusia (SDM) di bidang hukum yang lebih berkualitas, berkarakter dan profesional. (WRP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini

- Advertisment -