Senin, 22 April 2024
Beranda Pendidikan Mahasiswi STIH Manokwari Sukses Raih Medali Emas Olimpiade Ilmu Pengetahuan Tingkat Nasional

Mahasiswi STIH Manokwari Sukses Raih Medali Emas Olimpiade Ilmu Pengetahuan Tingkat Nasional

MANOKWARI, JAGAINDONESIA.COM – Ketua STIH Manokwari, Dr. Filep Wamafma menyampaikan apresiasi kepada mahasiswi semester 2 di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari atas nama Stefani Molly yang mengharumkan nama baik almamater di kancah nasional.

Stefani berhasil meraih medali emas dan Piagam Penghargaan lewat Program Olimpiade Ilmu Pengetahuan Tingkat Nasional (OIPTN). Hal ini diungkapkan oleh Dr. Filep Wamafma seusai mendapat kabar kesuksesan Stefani yang mengikuti lomba tingkat nasional di bidang Bahasa Inggris itu.

Filep mengaku bangga atas prestasi Stefani Molly yang mampu bersaing dan keluar sebagai juara atau the winner of OIPTN 2024 dengan kategori nilai A+. Menurutnya capaian ini menunjukkan bahwa mahasiswa kampus hukum STIH Manokwari juga memiliki kemampuan dan keahlian di luar bidang hukum dan tidak kalah dengan peserta lainnya.

“Sebagai ketua STIH, saya sangat apresiasi mahasiswa berprestasi yang sudah tampil dalam mengikuti olimpiade ilmu pengetahuan tingkat nasional ini,” ungkap Filep, Rabu (19/03/2024).

“Bahkan sangat membanggakan bisa memperoleh predikat peraih medali emas jenjang perguruan tinggi di Provinsi Papua Barat,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, mahasiswa STIH Stefani Molly mengikuti OIPTN pada 1-3 Maret 2024. Usai berjuang maksimal, Setfani akhirnya keluar sebagai peraih medali emas atau the winner berdasarkan Nomor: 224/01/OIPTN2024. (WRP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini

- Advertisment -