Free Porn
Kamis, 30 Mei 2024
Beranda Berita Daerah Lewat Perpuluhan, Filep Wamafma Bantu 500 Atribut Baju ke Panitia Temu Raya...

Lewat Perpuluhan, Filep Wamafma Bantu 500 Atribut Baju ke Panitia Temu Raya PAM GKI se-Tanah Papua

MANOKWARI, JAGAINDONESIA.COM – Anggota DPD Republik Indonesia Dr. Filep Wamafma memberikan perpuluhan lewat sumbangan kasih berupa atribut baju kepada panitia penyelenggara Temu Raya Persekutuan Anak Muda (PAM) GKI ke-IV Se Tanah Papua. Pemberian atribut itu menjawab permohonan bantuan panitia kepada Dr. Filep Wamafma.

Atribut tersebut diserahkan kepada ketua panitia Temu Raya PAM GKI se-Tanah Papua, Rita Bosawer, Selasa (11/7/2023) di halaman STIH Manokwari.

“Atribut berupa baju tersebut akan dibagikan kepada 500 peserta PAM GKI yang hadir mewakili kabupaten/kota se-tanah Papua di kabupaten Teluk Bintuni pada tanggal 18-21 Juli 2023,” kata salah satu panitia di kabupaten Manokwari, Ishak Mansawan, Selasa (11/07/2023).

“Dimana permohonan atribut ini sudah kami sampaikan awal Januari dan terjawab kepada panitia, maka kami sampaikan terima kasih kepada bapak Filep Wamafma,” sambungnya.

Terpisah, Filep Wamafma menyampaikan bahwa atribut yang diberikan kepada PAM GKI sekaligus sebagai bentuk dukungan kepada pemuda/i GKI di tanah Papua agar terus maju dan membawa kabar Injil Tuhan sampai ke pelosok tanah Papua.

“Apa yang saya berikan sebagai bentuk perpuluhan atas hak yang saya dapatkan sebagai anggota DPD RI. Apalagi kegiatan yang dilaksanakan merupakan pekerjaan Tuhan, maka sebagai anak Tuhan, saya pun berbagi lewat perpuluhan demi meringankan beban panitia,” ungkap Dr. Filep Wamafma. (WRP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini

- Advertisment -