Senin, 27 Maret 2023
Beranda Berita Daerah Jemaat GPDI Bethesda Ransiki Doakan Dominggus Mandacan, Filep Wamafma, Ahoren dan Makbon...

Jemaat GPDI Bethesda Ransiki Doakan Dominggus Mandacan, Filep Wamafma, Ahoren dan Makbon Menangkan Pemilu 2024

MANSEL, JAGAINDONESIA.COM – Acara syukuran lepas sambut Ikatan Keluarga Besar Biak di kabupaten Manokwari Selatan menjadi momen penting bagi para hamba Tuhan di jemaat GPDI Bethesda wilayah Ransiki, Sabtu (28/1/2023) malam.

Dipimpin oleh Pdt Manufandu, para jemaat mendoakan para tokoh intelektual Biak Dr. Filep Wamafma, kepala suku besar Arfak Dominggus Mandacan dan ketua MRPB Max Nelson Ahoren serta kepala suku Biak Papua Barat Petrus Makbon agar diberikan kesehatan, kelancaran dan kesuksesan dalam setiap langkah perjuangannya mengikuti tahapan pemilu 2024 mendatang.

Dalam kesempatan ini, Senator Papua Barat Dr. Filep Wamafma menyampaikan keyakinan yang kuat kepada Kepala Suku besar Arfak Dominggus Mandacan sebagai sosok ketokohan yang berpeluang besar memenangkan Pilgub Papua Barat. Ia pun berharap langkah dan perjuangan Dominggus Mandacan selalui dilindungi dan direstui Tuhan.

“Saya sangat yakin bapak Dominggus Mandacan dapat memenangkan Pilgub 2024 nanti. Hal itu kita harapkan dapat terwujud dengan campur tangan Tuhan lewat doa bersama ini, untuk menjadi kekuatan bapak Dominggus Mandacan kembali terpilih melalui suara rakyat Papua Barat,” ungkap Filep.

Sementara itu, Max Nelson Ahoren dalam sambutannya mengatakan bahwa secara pribadi dan keluarga besar Arfak di Mansel juga mendukung seorang Dominggus Mandacan untuk kembali bertarung dan memenangkan Pilgub 2024.

“Bagi kami, sudah tidak ada lagi yang lain yang diinginkan dan hanya Dominggus Mandacan yang harus diperjuangkan kembali menjabat gubernur Papua Barat untuk kedua kalinya,” ungkap Ahoren.

Seperti diketahui, Dominggus Mandacan telah mantap melangkah maju menjadi calon Gubernur Papua Barat untuk melanjutkan perjuangan dan kepemimpinannya pada periode kedua sebagaimana incumbent Dr. Filep Wamafma juga kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI asal daerah Papua Barat.

Sementara itu, Max Nelson Ahoren yang kini menjabat ketua MRPB digadang-gadang akan menjadi bakal calon Bupati Manokwari Selatan (Mansel) dan Petrus Makbon sedang dijagokan menjadi calon anggota DPR Papua Barat. (WRP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini

- Advertisment -