Free Porn
Kamis, 30 Mei 2024
Beranda Berita Daerah Filep Wamafma Bantu 2 Tim Voli Asal Korem Biak Utara Tanding di...

Filep Wamafma Bantu 2 Tim Voli Asal Korem Biak Utara Tanding di Manokwari

MANOKWARI, JAGAINDONESIA.COM – Anggota DPD Republik Indonesia Dr. Filep Wamafma, SH., M.Hum. C.LA memberikan dukungan dana bagi dua tim Voli asal Korem, Biak Utara, kabupaten Biak Numfor yang mengikuti turnamen Voli Pasir Piala Gubernur Papua Barat di Manokwari.

Dukungan dana itu diserahkan langsung Filep Wamafma kepada perwakilan tim, Ronald Swabra di salah satu restoran di Manokwari, Sabtu, (13/8/2022). Filep berharap sokongan dana itu dapat menjawab kebutuhan tim selama bertanding hingga kembali ke kabupaten Biak Numfor.

Di kesempatan itu, senator Filep menyatakan, perhatian di bidang keolahragaan bagi pemuda Biak harus terus ditingkatkan. Terlebih hal itu dalam rangka meraih prestasi dan juga untuk mengharumkan nama daerah.

“Saya punya keinginan itu sama dengan apa yang kalian lakukan saat ini, artinya generasi Biak itu tidak bisa hidup hanya dengan situasi ketergantungan, ada kenakalan remaja, kejahatan atau ketergantungan dengan narkoba. Oleh sebab itu, kalau ada anak-anak Biak yang muncul untuk cari prestasi kita harus dukung,” ungkap Filep Wamafma.

Filep menuturkan, hari ini pencapaian prestasi olahraga orang Biak di berbagai event cenderung menurun. Dulu orang Biak menurut Filep, menunjukkan prestasi yang luar biasa seperti olahraga bola kaki sangat dikenal dari Biak. Akan tetapi, saat ini belum terlihat lagi pencapaian itu.

“Munculnya talenta anak-anak muda dari Korem, Biak Utara untuk prestasi ini harus didukung. Kami mendoakan agar kedua tim dapat sukses dan meraih juara,” katanya.

Sementara itu, perwakilan tim Voli Ronald Swabra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Filep Wamafma.

“Walaupun tim voli dari Korem ke Manokwari ini bertanding membawa nama baik kabupaten Biak Numfor, kami kurang dukungan dari pemda setempat. Maka, kami berterimakasih atas bantuan yang sudah diberikan dan itu menjadi motivasi bagi tim,” kata Ronald. (WRP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini

- Advertisment -