Senin, 26 Februari 2024
Beranda Politik Dukungan IKW di Manokwari Perkuat Jalan Kemenangan Filep Wamafma dan Dominggus Mandacan

Dukungan IKW di Manokwari Perkuat Jalan Kemenangan Filep Wamafma dan Dominggus Mandacan

MANOKWARI, JAGAINDONESIA.COM – Ikatan Keluarga Wansra (IKW) di kabupaten Manokwari menyatakan dukungan kepada calon anggota DPD RI, Dr. Filep Wamafma, S.H., M.Hum untuk periode 2024-2029 mewakili masyarakat Papua Barat di Senayan Jakarta.

Dukungan IKW juga bulat disuarakan untuk Drs. Dominggus Mandacan sebagai calon gubernur Papua Barat periode 2024-2029. Dukungan ini disatukan dalam kegiatan jalan sehat bersama Dominggus Mandacan dan Filep Wamafma, Jumat pekan lalu.

Pantauan media ini, rombongan Jalan Sehat berjalan mulai dari depan Toko Bahagia Arkuki menuju ke pantai BLK Sanggeng Manokwari. Di lokasi finish itu, tokoh adat IKW dan para tokoh masyarakat IKW menyatakan komitmen dukungan tersebut.

Para tokoh IKW menekankan pentingnya memelihara kebersamaan keluarga besar IKW tetap menjaga komitmen ini agar Dominggus Mandacan dan Filep Wamafma bersama-sama menduduki masing-masing kursi Gubernur dan Anggota DPD RI pada periode kedua nanti.

Salah seorang tokoh pemuda IKW, Ishak S.K Mansawan, S.H,. M.Hum menyampaikan bahwa kedua figur yakni DM dan FW adalah sosok yang telah terbukti mampu memahami dan menjawab kebutuhan masyarakat baik di parlemen DPD RI dan di pemerintahan Papua Barat.

“Saya harap masyarakat tetap komitmen menjaga kebersamaan dalam masa pemilu ini agar Dominggus Mandacan tetap diperjuangkan sebagai gubernur Papua Barat dan Filep Wamafma sebagai anggota DPD RI periode 2024-2029,” ujar Mansawan. (WRP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini

- Advertisment -