Senin, 26 Februari 2024
Beranda Politik Usung Prabowo-Gibran, Partai Gerindra Gelar Orasi Politik di SP4 Bintuni

Usung Prabowo-Gibran, Partai Gerindra Gelar Orasi Politik di SP4 Bintuni

BINTUNI, JAGAINDONESIA.COM – Simpatisan bersama para calon anggota legislatif dari Partai Gerindra menggelar orasi politik di SP4 Bintuni, Sabtu (3/2/2024). Di masa kampanye ini, panggung politik menjadi ruang bagi para caleg menyampaikan visi-misi dan mengkampanyekan diri sebagai kandidat yang layak dipilih pada Pemilu 14 Februari mendatang.

Pantauan awak media, para calon anggota DPR memperkenalkan diri dan menyampaikan visi-misi lengkap dengan nomor urut dan partai kepada masyarakat. Mereka juga memperkenalkan calon presiden dan wakil presiden dari partai pengusung.

Theresia Lusianak, salah satu calon kandidat nomor urut 3 dalam orasi politiknya menyuarakan kepada kaum perempuan untuk bersama memperjuangkan hak-hak perempuan Papua. Ia pun juga mengingatkan pada tanggal 14 Februari, masyarakat dapat menggunakan hak pilih mereka untuk caleg partai Gerindra nomor urut 3, Theresia Luksianak.

“Karena adanya rakyat maka adanya negara ini. Adanya rakyat maka adanya DPR. Dan rakyat janganlah mudah diperdaya, tetapi rakyat hendaknya menggunakan hak pilih sesuai hati nurani,” katanya.

Orasi politik yang mengusung caleg Gerindra itu nampak disambut meriah oleh masyarakat yang hadir. Kegiatan kemudian diakhiri dengan joget bersama para calon anggota DPR kabupaten Teluk Bintuni. (MW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini

- Advertisment -