Jumat, 3 Februari 2023
Beranda Kesehatan Tim Medis Satgas Damai Cartenz Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Untuk Masyarakat

Tim Medis Satgas Damai Cartenz Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Untuk Masyarakat

PAPUA, JAGAINDONESIA.COM – Dalam meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Papua, Tim Medis Satgas Ops Damai Cartenz kembali memberikan pelayanan pengobatan gratis.

Bertempat di Jalan Poros Logpon Km 4 Dekai, Tim medis Satgas Ops Damai Cartenz yang dipimpin oleh Ipda Dr. Tubagus Nevy memberikan pelayanan kesehatan kepada Bapak Parkey Sol, Selasa (23/08/22).

Katim Medis wilayah Yahukimo Ipda dr. Tubagus Nevy pada kesempatannya menyampaikan masyarakat yang mempunyai keluhan terkait kesehatan mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis, tim medis Ops Damai Cartenz selalu siap untuk melayani masyarakat.

“Masyarakat datang dan menyampaikan keluhan kesehatan dan langsung diberikan obat oleh tim medis guna meringankan sakit yang diderita,” ucap dr.Nevy.

Lanjut, ia menegaskan bahwa Tim Medis Binmas Noken akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar bisa menjadi solusi khsusunya di Kab. Yahukimo.

“Masyarakat khususnya yang berada di wilayah Yahukimo untuk tidak ragu memeriksakan kondisi kesehatannya kepada Tim Medis Binmas Noken, hal ini demi terwujudnya masyarakat Papua yang sehat dan unggul,” tutup dr. Nevy. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini

- Advertisment -