Free Porn
Kamis, 30 Mei 2024
Beranda Berita Daerah Terima Aspirasi, Filep Wamafma Bantu 50 Sak Semen ke Pengurus Masjid Darul...

Terima Aspirasi, Filep Wamafma Bantu 50 Sak Semen ke Pengurus Masjid Darul Rosul Ransiki

MANSEL, JAGAINDONESIA.COM – Senator Papua Barat Dr. Filep Wamafma menyerahkan bantuan 50 sak semen kepada pengurus Masjid Darul Rosul di Ransiki. Bantuan itu diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap pembangunan rumah ibadah khususnya umat Islam di Ransiki, kabupaten Manokwari Selatan.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Dr. Filep Wamafma kepada penanggung jawab Masjid Darul Rosul Amir Samual dan disaksikan pengurus masjid. Filep berharap bantuan itu dapat membantu memenuhi kebutuhan pembangunan masjid Darul Rosul.

Salah satu pengurus masjid Dulla menyampaikan bahwa panitia pembangunan masjid sedang mengejar waktu untuk menyelesaikan tahapan pembangunan menyambut datangnya bulan Ramadan.

“Harapan kami, Masjid Darul Rosul akan dapat digunakan oleh para jamaah saat bulan puasa dan lebaran mendatang, kurang lebih sebulan lagi,” katanya, Kamis (23/2/2023).

Menurut Dulla, sebelumnya dirinya menyampaikan perihal pembangunan masjid tersebut secara lisan, namun Dr. Filep Wamafma pada Kamis (23/2) segera menyiapkan 50 sak semen untuk diberikan kepada panitia pembangunan masjid Darul Rosul.

“Saya serahkan bantuan ini seadanya dan tidak ada unsur apa-apa. Bantuan ini bagian dari perpuluhan pendapatan sebagai anggota DPD RI untuk membantu umat beragama yang membutuhkan,” ungkap Filep setelah menyerahkan bantuan tersebut.

Lebih lanjut, Filep menyampaikan bahwa pembangunan masjid merupakan kebutuhan umat beragama sebagai tempat ibadah. Menurutnya, setiap urusan keagamaan akan memberikan berkah dan kebaikan kepada setiap umat yang memiliki ketulusan hati.

Dalam kesempatan itu, Amir Samual mewakili jamaah Masjid Darul Rosul menyampaikan terima kasih kepada Filep Wamafma yang sudah menjawab kebutuhan mereka untuk menyelesaikan pembangunan masjid ini. Dirinya berharap pembangunan masjid dapat segera terselesaikan dan digunakan pada bulan suci Ramadan. (WRP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini

- Advertisment -