Free Porn
Kamis, 30 Mei 2024
Beranda Berita Daerah Senator Filep: Futsal Bisa Jadi Alternatif Isi Waktu Luang Dengan Positif

Senator Filep: Futsal Bisa Jadi Alternatif Isi Waktu Luang Dengan Positif

MANOKWARI, JAGAINDONESIA.COM– Senator DPD Republik Indonesia Dr. Filep Wamafma,SH.,M.Hum menyampaikan sejumlah pesan singkat kepada perwakilan pelajar SMA Negeri 1 Manokwari yang turut melakukan eksebisi olahraga futsal kemarin, Minggu (25/4).

Senator yang akrab disana Pace Jas Merah ini mengajak anak muda untuk aktif dalam kegiatan positif dan senantiasa menghindari Narkoba, minuman keras dan kenakalan lainnya yang berujung pada kasus kriminalitas. Menurutnya, olahraga adalah alternatif positif yang bisa dilakukan. selain melatih kebugaran, juga menjalin pertemanan, soliditas antar daerah.

“Kalian generasi milenial-lah yang akan membawa perubahan untuk masa depan Papua, sehingga sudah seharusnya menjaga kesehatan dan jauhkan diri dari Narkoba dan Minuman keras. Fokus pada pembelajaran untuk menatap masa depan yang cemerlang di Papua” pesan Filep Wamafma di Logam Futsal Reremi, Manokwari.

Ketua STIH Manokwari ini juga menyampaikan agar anak-anak tersebut selalu mengutamakan pendidikan. Apalagi generasi Papua saat ini menurutnya sebagian sudah terpengaruh pada hal negatif.

Menurut Wamafma, kegiatan berolahraga futsal seperti yang dilaksanakan tersebut pantas dipertahankan, sebab dengan begitu keseimbangan kesehatan tubuh jasmani dijaga selalu.

Untuk mendukung kegiatan olahraga futsal yang mereka lakukan, senator asal Papua Barat memberikan sejumlah pendanaan dari berkat yang ada untuk membantu seukseskan agenda tersebut. 

Setelan memberikan arahan singkat, Filep Wamafma turut melakukan eksebisi futsal dengan perwakilan pelajar tersebut selama 1 jam. (WRP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini

- Advertisment -