Free Porn
Kamis, 30 Mei 2024
Beranda Berita Daerah Putra Arfak Nahkodai DPP IKA STIH Manokwari 2022-2027, Eduard Toansiba: Mari Bersatu...

Putra Arfak Nahkodai DPP IKA STIH Manokwari 2022-2027, Eduard Toansiba: Mari Bersatu untuk Kemajuan STIH

MANOKWARI, JAGAINDONESIA.COM – Eduard Toansiba, SH., M.AP terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Alumni (DPP IKA) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari periode 2022-2027.

Alumnus STIH Manokwari yang saat ini menjabat sebagai Kepala Biro Kesra Setda Provinsi Papua Barat itu terpilih melalui musyawarah besar (Mubes) ke-1 IKA STIH yang dilaksanakan pada Sabtu, 10 Desember 2022 di kampus STIH Sanggeng, Manokwari.

Menerima amanah ini, Eduard Toansiba menyatakan siap melaksanakan tugas yang telah dipercayakan oleh seluruh alumni STIH Manokwari. Melalui sejumlah program kerja nantinya, Toansiba mengaku optimistis IKA STIH dapat aktif berkontribusi untuk kemajuan STIH ke depannya bersama para alumni.

Adapun rencana dalam waktu dekat menurutnya yakni menyusun anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/RT) organisasi, struktur badan kepengurusan tingkat dewan pimpinan pusat (DPP), pembentukan badan pengurus tingkat daerah, dimulai dari beberapa daerah terdekat terlebih dahulu yaitu kabupaten Manokwari Selatan, Teluk Wondama, Pegunungan Arfak dan disusul daerah lainnya. 

“Saya siap bekerjasama dengan ketua STIH Dr. Filep Wamafma dan sivitas akademika STIH untuk memajukan STIH Manokwari. Sebab amanah ini adalah kepercayaan bagi saya untuk memajukan organisasi IKA STIH, dan sebagai langkah awal nanti kita akan lakukan pertemuan dengan menyusun struktur kepengurusan dan mendata semua alumni yang tersebar di seluruh pelosok nusantara,” ungkap Toansiba, Sabtu (10/12/2022).

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa kehadiran organisasi IKA STIH ini sudah puluhan tahun lamanya dinantikan semua alumni STIH. Akhirnya melalui kepemimpinan Dr. Filep Wamafma IKA ini terwujud dan dibentuk tahun ini. Dengan adanya wadah khusus bagi alumni, kampus STIH ke depan tidak akan berjalan sendiri, namun akan melibatkan alumni untuk STIH yang lebih baik.

Selain itu, Toansiba mengutarakan bahwa sebagai ketua terpilih dirinya tidak bisa melangkah sendiri, melainkan membutuhkan kerja sama semua alumni dalam membantu memajukan dan membesarkan IKA. Bahkan yang terpenting, bersama seluruh alumni, IKA STIH akan mampu turut memberikan kontribusi positif bagi STIH Manokwari yang telah membesarkannya.

“Saya apresiasi seorang Filep Wamafma yang begitu luar biasa, karena STIH Manokwari saat ini berkembang jauh lebih baik. Maka untuk lebih maju lagi, mari kita bergandeng tangan menyatukan semangat untuk berkontribusi demi almamater tercinta,” pungkasnya. (WRP/humas STIH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini

- Advertisment -