Minggu, 26 Mei 2024
Beranda Berita Daerah Mahasiswa/i Muslim dan Dosen Adakan Tahlil dan Doa Bersama Awali Perkuliahan di...

Mahasiswa/i Muslim dan Dosen Adakan Tahlil dan Doa Bersama Awali Perkuliahan di STIH Manokwari

MANOKWARI, JAGAINDONESIA.COM – Mengawali kegiatan perkuliahan pada semester ganjil tahun akademik 2023/2024, segenap mahasiswa/i Sekolah Tinggi Ilmu Hukum STIH Manokwari melakukan doa bersama di tiga lokasi perkuliahan yang berbeda yakni Kampus utama kelas A kota, kampus B Prafi dan Kampus C Momi Waren di Manokwari Selatan.

Doa bersama itu dipimpin masing-masing tokoh agama Islam yang ditunjuk baik di kampus STIH Kota, kelas Prafi, dan kelas Momi Waren pada Jumat (15/9/2023). Suasana khutbah nampak terasa sangat khidmat menyambut awal perkuliahan di STIH Manokwari.

Ketua STIH Manokwari, Dr. Filep Wamafma dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tahlil dan doa bersama sivitas akademika STIH Manokwari merupakan program keagamaan yang diharapkan dapat menyatukan kekuatan antar agama di lingkungan STIH Manokwari.

“Kita harus perkuat ibadah dan keagamaan kita, sebab segala sesuatu yang sudah dinikmati oleh sivitas STIH selalu diberkati oleh Tuhan. Maka sebagai orang yang berkepercayaan sudah sepantasnya selalu mengucap syukur kepada Tuhan, terutama dalam setiap nafas kehidupan dan berkat yang selalu berlimpah bagi STIH,” ungkap Filep.

Lebih lanjut, Filep berpesan dan mengharapkan agar program ibadah bersama ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat dalam Minggu berjalan di semester ganjil ini. (WRP/humas STIH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini

- Advertisment -