Free Porn
Kamis, 30 Mei 2024
Beranda Berita Daerah Lewat Dukungan Filep Wamafma, BEM STIH Manokwari dan Komisariat STIH-AKPER Berbagi Takjil

Lewat Dukungan Filep Wamafma, BEM STIH Manokwari dan Komisariat STIH-AKPER Berbagi Takjil

MANOKWARI, JAGAINDONESIA.COM – Di penghujung bulan puasa menjelang hari raya Idul Fitri, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIH bersama komisariat STIH-AKPER Manokwari melakukan aksi berbagi takjil kepada warga pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat serta pejalan kaki.

Aksi bagi-bagi takjil ini berlangsung lancar bertempat di seputaran perempatan lampu merah haji bauw, Wosi, Manokwari, Minggu (7/4/2024). Pembagian Takjil Gratis tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua BEM STIH Manokwari, Alrialdi Andi Tajong dan Ketua Komisariat STIH-AKPER Manokwari, Silfian Iki.

Dalam kesempatan itu, Tajong menyampaikan bahwa STIH turut merasakan khidmat dan spirit seluruh masyarakat muslim dalam menjalankan ibadah puasa yang akan menyambut datangnya hari raya Idul Fitri.

Pembagian takjil tersebut turut dibantu oleh salah satu alumni STIH Gusti Mokos bersama para mahasiswa STIH. Di kesempatan itu nampak pula Kapolresta Manokwari yang bersama jajarannya juga tengah berbagi takjil.

Tajong menyampaikan terima kasih kepada ketua STIH Manokwari Dr. Filep Wamafma, S.H., M.Hum., C.L.A yang sudah memberikan motivasi dan dukungan finansial bagi BEM STIH dan Komisariat STIH-AKPER untuk berbagi takjil.

“Sebagai wakil ketua BEM STIH saya menyampaikan terima kasih kepada bapak ketua STIH Manokwari yang sudah membantu kami sehingga pelaksanaan pembagian takjil ini berjalan dengan lancar. Semoga pembagian Takjil ini menjadi berkah bagi keluarga besar STIH dan secara khusus kepada bapak Filep Wamafma beserta keluarga,” ungkap Tajong.

Sementara itu, Silfian Iki dalam kesempatan ini menyampaikan rasa hormat kepada Ketua STIH Manokwari Dr. Filep Wamafma karena sudah memberikan kesempatan bagi mahasiswa muslim dan berbagi takjil kepada masyarakat Manokwari.

Ia pun mengakui sosok Ketua STIH sangat memperhatikan kegiatan mahasiswa dengan selalu memberikan dukungan dalam setiap kegiatan. Lewat pembagian Takjil ini, STIH Manokwari telah turut berbagi berkat kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama di saat H-2 memasuki hari raya idul Fitri. (WRP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini

- Advertisment -