Free Porn
Jumat, 31 Mei 2024
Beranda Berita Daerah Gedung Kantor Klasis Kebar Diresmikan, Gubernur Hingga Senator DPD Hadiri Peresmian

Gedung Kantor Klasis Kebar Diresmikan, Gubernur Hingga Senator DPD Hadiri Peresmian

KEBAR, JAGAPAPUA.COM – Senator Papua Barat Dr. Filep Wamafma, SH., M.Hum menghadiri peresmian gedung kantor Klasis Kebar,  kabupaten Tambrauw, Papua Barat pada Minggu (31/10). Kehadiran senator Filep sebagai wujud dukungannya atas upaya percepatan pembangunan infrastruktur di Kebar, terutama di bidang keagamaan.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil ketua I Komite I DPD Republik Indonesia bertemu dengan Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, Sekda Papua Barat Nataniel Mandacan, wakil bupati Tambrauw, Ketua Sinode GKI di tanah Papua, jajaran pejabat Setprov dan setkab Tambrauw.

Selain itu, nampak hadir pula senator Yosepus Mamberop Rumakek dan masyarakat Tambrauw. Agenda pentahbisan gendung Klasis GKI, rumah pastori Kebar ini dilaksanakan bersamaan dengan peletakan batu pertama pembangunan pagar keliling.

Acara berlangsung lancar dan khidmat. Kehadiran para tamu undangan juga disambut dengan tarian adat sebagai simbol kekuatan di tengah masyarakat Papua khususnya masyarakat adat setempat. (WRP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini

- Advertisment -