Minggu, 26 Mei 2024
Beranda Politik Filep Wamafma Nyatakan Sikap Dukung Dominggus Mandacan Jabat Gubernur Pabar 2 Periode

Filep Wamafma Nyatakan Sikap Dukung Dominggus Mandacan Jabat Gubernur Pabar 2 Periode

MANOKWARI, JAGAINDONESIA.COM – Dr. Filep Wamafma, S.H., M.Hum menyatakan mendukung Drs. Dominggus Mandacan, M.Si sebagai calon gubernur Papua Barat untuk periode kedua. Menurutnya, pilihan politik adalah hak setiap warga negara dan dijamin oleh konstitusi.

Hal ini ditegaskan Dr. Filep Wamafma saat memberikan sambutan pada acara lepas sambut warga Jalan Serayu Sanggeng Manokwari, Sabtu (6/1/2024) malam. Menurut Filep, sosok Dominggus Mandacan merupakan representasi tokoh OAP yang layak dipilih kembali memimpin Papua Barat.

Pasalnya, kontribusi Dominggus Mandacan pada periode pertama memimpin telah banyak terbukti berpihak bagi kepentingan masyarakat Papua Barat. Oleh sebab itu, Filep menilai, sosok DM layak mendapat dukungan penuh pada kontestasi Pilkada 2024 ini.

“Sebagai calon anggota DPD RI saya tidak terikat dengan aturan parpol, sebab saya independen. sehingga dalam kampanye terbatas dan terbuka di wilayah kabupaten se-Papua Barat saya terus kampanyekan Dominggus Mandacan sebagai calon gubernur Papua Barat,” tegas Filep.

Dengan ketegasan dan komitmen ini, Filep Wamafma menyampaikan seluruh pendukung terus mengencangkan perjuangan dan memperkuat barisan untuk mendukung Dominggus Mandacan pada Pilgub 2024 ini.

Filep yang aktif berperan dalam beragam perumusan kebijakan afirmasi untuk OAP melalui kerja-kerja di DPD RI itu meyakini perjuangan Dominggus Mandacan di Papua Barat dapat dilanjutkan di periode kedua. Ia menyampaikan, cita-cita terus memajukan OAP di daerah selama ini telah sejalan dan bersambut dengan spirit Dominggus Mandacan. (WRP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini

- Advertisment -