Free Porn
Kamis, 30 Mei 2024
Beranda Berita Daerah Filep Wamafma Lakukan Peletakan Batu Pertama Gedung DPP IKA STIH Manokwari

Filep Wamafma Lakukan Peletakan Batu Pertama Gedung DPP IKA STIH Manokwari

MANOKWARI, JAGAINDONESIA.COM – Pelaksanaan musyawarah besar (Mubes) ke-1 Ikatan Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Manokwari (IKA STIH Manokwari) pada Sabtu (10/12/2022) menjadi tonggak sejarah berdirinya organisasi yang mewadahi dan merangkul semua alumni STIH.

Dalam rangka menunjang kerja Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IKA STIH Manokwari, pada pada momentum itu turut dilaksanakan peletakan batu pertama gedung Sekretariat DPP IKA STIH. Adapun peletakan batu pertama gedung ini dilakukan oleh penanggung jawab pembentukan IKA STIH yang juga adalah Ketua STIH Manokwari, Dr. Filep Wamafma, SH., M.Hum.

Kemudian dilanjutkan oleh Asisten II Setda Manokwari, Maria M. Rumere, SH, ketua DPP IKA STIH, Eduard Toansiba, SH., M.AP, perwakilan alumni Marcel Gobay, SH dan ketua YPTM Petrus Makbon, SH. 

Dalam sambutannya, Dr. Filep Wamafma mengatakan, gedung sekertariat DPP IKA STIH akan dibangun di kampus Wosi. Oleh sebab itu, Filep berharap setelah peletakan batu pertama ini, akan ada sumbangsih dari para alumni untuk membangun gedung sekretariat IKA STIH agar dapat segera digunakan tahun depan.

“Hari ini, kita bersama-sama melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan gedung sekretariat DPP IKA STIH Manokwari. Semoga kedepannya pembangunan gedung ini lancar dan segera diselesaikan, sehingga pada tahun depan sudah dapat digunakan,” kata Filep, Sabtu (10/12).

Pada kesempatan itu, ketua DPP IKA terpilih, Eduard Toansiba berjanji akan menyumbang 100 sak semen dan akan mendorong pembangunan gedung sekretariat untuk dapat dibantu pemerintah Papua Barat pada tahun anggaran 2023.

Eduard Toansiba menyampaikan terima kasih kepada ketua STIH Dr. Filep Wamafma yang telah berinisiatif untuk membangun gedung sekretariat DPP IKA ini. Ia berharap pembangunan gedung ini menjadi awal yang baik untuk terciptanya hal-hal positif ke depannya.

“IKA STIH Manokwari memanggil para alumni untuk kembali dan turut berkontribusi membangun serta membesarkan kemajuan STIH Manokwari. Agar kedepannya para alumni dapat menikmati dasar yang sudah dibuat oleh Ketua STIH saat ini,” ujarnya. (WRP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini

- Advertisment -