Free Porn
Kamis, 30 Mei 2024
Beranda Budaya Apel Bersama Ratusan Relawan HUT PI ke-169, Ini Arahan Dominggus Mandacan

Apel Bersama Ratusan Relawan HUT PI ke-169, Ini Arahan Dominggus Mandacan

MANOKWARI, JAGAINDONESIA.COM – Ketua Panitia HUT Pekabaran Injil (PI) ke-169 di Pulau Mansinam, Drs. Dominggus Mandacan, M.Si mengajak tim relawan untuk bersama-sama menyukseskan HUT PI pada tanggal 5 Februari 2024 mendatang.

Dalam sambutannya, Dominggus Mandacan mengapresiasi tim relawan HUT PI yang dibentuk atas inisiatif Filep Wamafma. Menurutnya, tim yang terdiri dari mahasiswa/i, pemuda gereja dan elemen masyarakat ini akan sangat membantu panitia dalam perayaan HUT PI tahun ini.

“Terima kasih kepada bapak Jas Merah yang sudah berinisiatif membentuk tim relawan yang akan membantu panitia HUT PI. Sehingga kita berharap dengan pembentukan tim relawan ini, kita akan bekerja sama sepenuhnya untuk sukseskan HUT PI,” sebut Dominggus, Rabu (31/1/2024) saat apel bersama tim Relawan HUT PI di Pulau Mansinam.

Lebih lanjut, Dominggus menyampaikan bahwa tim relawan ini akan menjadi bagian penting dalam rangka suksesi momen HUT PI bersama panitia, gereja, masyarakat dan seluruh umat Tuhan yang akan hadir mengikuti ibadah di pulau Mansinam.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Dominggus mengatakan bahwa kerja nyata relawan sangat bermanfaat bagi umat di tanah Papua yang akan mengikuti ibadah HUT PI. Ia kembali menyampaikan terima kasih kepada Filep Wamafma yang sudah menyiapkan tim relawan untuk membantu panitia.

Oleh karena itu, Dominggus mengimbau kepada seluruh warga jemaat dan denominasi gereja di kabupaten Manokwari untuk bersama-sama menjaga kebersihan dan keamanan. Dengan begitu, harapannya, setiap tamu yang datang ke Manokwari akan merasa aman dan nyaman selama mengikuti perayaan HUT PI pada tanggal 5 Februari 2024. (WRP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini

- Advertisment -