Minggu, 26 Mei 2024
Beranda Berita Daerah Ajak Semua Masyarakat Terlibat, Simak Pesan Ketua HUT PI ke-169 Dominggus Mandacan

Ajak Semua Masyarakat Terlibat, Simak Pesan Ketua HUT PI ke-169 Dominggus Mandacan

MANOKWARI, JAGAINDONESIA.COM – Kepala Suku Besar Arfak sekaligus Ketua Panitia HUT Pekabaran Injil ke-169 di Tanah Papua, Drs. Dominggus Mandacan mengajak seluruh masyarakat dari semua kalangan untuk turut terlibat aktif dalam suksesi perayaan HUT PI tahun ini di Pulau Mansinam.

Dominggus mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bekerja bersama-sama mendukung terciptanya situasi keamanan dan ketertiban bersama pemerintah daerah dan aparat keamanan TNI-Polri.

“Saya Drs. Dominggus Mandacan M.Si selaku kepala suku besar Arfak yang ada di wilayah adat Arfak, sebagai tuan rumah kami mengajak semua suku yang ada bersama kami di Manokwari, tanah Arfak, tanah Papua ini mari kita semua punya tanggung jawab bersama untuk mendukung terutama menjamin keamanan, ketertiban, kedamaian tapi juga mendukung pihak keamanan baik TNI-Polri, tapi juga kita mendukung pemerintah daerah dan semua pihak,” ujarnya, dikutip Jumat (2/2/2024).

“Mari kita punya tanggung jawab semua supaya pada tanggal 5 Februari 2024, ibadah perayaan HUT Pekabaran Injil ke-169 di Tanah Papua di Pulau Mansinam berjalan lancar dan damai. Kita semua ikut terlibat ya, punya tanggung jawab semua,” sambung Dominggus.

Lebih lanjut, ia pun berharap agar perayaan HUT PI tahun ini dapat berjalan lancar, tertib dan khidmat. Menurutnya, dengan upaya dan kerja-kerja ikhlas semua masyarakat akan diberkati Tuhan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari maupun kewajiban lainnya.

“Kita harapkan HUT PI ini berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Sehingga kita yang ada di tanah Papua ini diberkati Tuhan, sehingga kita boleh mendapat berkat Tuhan dalam menjalankan setiap tugas dan tanggung jawab kita masing-masing,” ungkapnya.

“Sebagai Kepala Suku Besar Arfak baik pribadi, keluarga, tapi juga sebagai Panitia HUT Pekabaran Injil ke-169 tahun, kami menyampaikan selamat dan sukses HUT Pekabaran Injil ke-169 di Pulau Mansinam, ‘Wartakan Injil, Damaikan Bumi’,” pungkas Dominggus. (UWR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini

- Advertisment -