Senin, 22 April 2024
Beranda Sport Perdana Bermain di DM CUP, Tim Sepakbola STIH Manokwari Kalahkan Rempas FC...

Perdana Bermain di DM CUP, Tim Sepakbola STIH Manokwari Kalahkan Rempas FC 3-0

MANOKWARI, JAGAMELANESIA.COM – Tim Sepakbola Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari turut berpartisipasi pada turnamen Dominggus Mandacan Cup (DM CUP) tahun 2022. Turun perdana dengan kekuatan penuh, tim STIH Manokwari berada di grup A bersama PS Kasuari, PS Kamasan, PS Remja pasit putih (Rempas FC).

Tim STIH Manokwari melawan tim Rempas FC pada pertandingan pertama di lapangan Borasi Manokwari pada Selasa (22/11) sore. Tim STIH besutan pelatih Ishak Mansawan itu berhasil mengalahkan tim Rempas FC tanpa balas dengan skor 3-0. Dengan begitu, tim STIH Manokwari saat ini memimpin klasemen di grup A

Pantauan media, permainan dari tim STIH Manokwari nampak menarik hingga tercipta gol yang menguntungkan tim. Dimana gol tercipta pertama dilakukan oleh Herzon Korwa setelah mendapat assist dari Rizal Kapitan di babak pertama. Gol kedua dicetak oleh Glendy Rumaropen setelah memanfaatkan tendangan pojok dari Herzon Korwa.

Memasuki babak kedua, tim STIH Manokwari kembali menorehkan gol ketiga yang dicetak oleh Frits Kayoi setelah mendapat umpan silang dari Herzon Korwa. Menurut kapten tim Herzon Korwa, permainan lawan (rempas fc) sangat luar biasa sehingga menyebabkan tim STIH Manokwari harus berjibaku melawan gempuran serangan lawan.

“Tim lawan bermain sangat baik. Namun pertahanan lini belakang STIH Manokwari mampu patahkan serangan lawan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Herzon Korwa menyampaikan terima kasih kepada ketua STIH Manokwari Dr. Filep Wamafma yang telah mendukung tim STIH untuk turut berpartisipasi melalui turnamen DM Cup tahun 2022.

Oleh itu, ia berharap kekompakan dari mahasiswa STIH terus terjaga guna mengasah kemampuan dan menguatkan persatuan mahasiswa sekaligus untuk menunjukkan ke publik Manokwari bahwa STIH Manokwari mampu dan mumpuni di bidang olahraga. (WRP/Humas STIH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini

- Advertisment -