Free Porn
Kamis, 30 Mei 2024
Beranda Berita Daerah Pdt. Yehezkiel Sombu Apresiasi Filep Wamafma Kembali Dipercaya Masyarakat Jabat Anggota DPD...

Pdt. Yehezkiel Sombu Apresiasi Filep Wamafma Kembali Dipercaya Masyarakat Jabat Anggota DPD RI

MANOKWARI, JAGAINDONESIA.COM – Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) se-Provinsi Papua Barat melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-V pada 16-18 April 2024 di Jemaat Golgota Angkasa Mulyono. Musda diawali dengan ibadah bersama yang dipimpin oleh Pdt. Yehezkiel Sombu.

Dalam refleksi khotbahnya, Pdt. Yehezkiel Sombu berpesan kepada umat GBIS untuk tetap rendah hati baik kepada para jemaat dan juga kepada para pimpinan.

Lebih lanjut dalam khotbahnya, Pdt. Yehezkiel Sombu menyambut baik kehadiran sosok putra asli Papua, Filep Wamafma dalam Musda GBIS hari ini. Ia menyatakan Dr. Filep Wamafma yang turut menghadiri undangan musda GBIS di hari ini merupakan figur pimpinan di DPD RI yang rendah hati dan kembali dipercaya pada periode keduanya.

Pantauan media ini, kedatangan senator DPD RI Dr. Filep Wamafma ke lokasi musda disambut hangat oleh para hamba Tuhan dan jemaat GBIS Golgota Angkasa Mulyono, Manokwari. Ibadah pun berjalan sangat meriah dengan puji-pujian yang sangat luar biasa dan mengundang Tuhan dalam persiapan musda GBIS se-tanah Papua

“Saya bangga melihat sosok Filep Wamafma yang kini dipercaya lagi sebagai anggota DPD RI dari Papua Barat. Maka marilah kita selalu mengandalkan Tuhan dalam setiap pekerjaan dan yang lebih penting adalah selalu merendahkan hati,” pesan Pdt. Yehezkiel.

Tak hanya itu, Bendahara umum Badan Penghubung GBIS se-Indonesia ini juga mengedukasi refleksi firman Tuhan untuk mengajak seluruh jemaat bersatu dalam memuji Tuhan. Ia juga menyampaikan bahwa pos pelayanan GBIS sudah dibuka di Papua dan Papua Barat dan diharapkan akan berkembang ke provinsi lainnya di tanah Papua. (WRP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini

- Advertisment -