Free Porn
Kamis, 30 Mei 2024
Beranda Budaya Panitia HUT PI ke-169 Undang Seluruh Suku Nusantara Hadir dan Semarakkan Pawai...

Panitia HUT PI ke-169 Undang Seluruh Suku Nusantara Hadir dan Semarakkan Pawai Budaya pada 3 Februari

MANOKWARI, JAGAINDONESIA.COM – Panitia Hari Ulang Tahun Pekabaran Injil (HUT PI) ke-169 di tanah Papua mengundang seluruh masyarakat suku-suku Nusantara untuk ikut serta menyemarakkan acara Pawai Budaya yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Undangan itu tercantum dalam surat resmi panitia tertanggal 1 Februari 2024 dan tertandatangani oleh Ketua Panitia, Drs. Dominggus Mandacan, M.Si bersama Sekretaris Panitia, Pdt. Sadrak Simbiak, S.SI, TEOL.

Adapun Pawai Budaya kali ini mengusung tema ‘DAMAI UNTUK SEMUA’ dengan titik kumpul bertempat di Lapangan Borarsi tepat Pukul 13.00 WIT untuk berjalan menuju titik finish di Stadion Sanggeng.

“Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Perayaan HUT Pekabaran Injil (PI) yang ke-169 di Tanah Papua tanggal 5 Februari 2024, maka salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan adalah PAWAI BUDAYA dengan tema ‘DAMAI UNTUK SEMUA’ yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 03 Februari 2024 pukul 13.00 WIT, dengan mengambil titik start di lapangan Borarsi dan finish di Stadion Sanggeng,” demikian termuat dalam undangan tersebut, dikutip Kamis (1/2/2024).

“Sehubungan dengan hal tersebut, kami mengundang SUKU-SUKU NUSANTARA untuk berpartisipasi dan mengambil bagian dalam kegiatan tersebut,” tambahnya.

Lebih lanjut, para peserta Pawai Budaya dalam rangka HUT PI ke-169 di tanah Papua ini diimbau untuk memakai pakaian daerah masing-masing. Panitia HUT PI berharap agar pelaksanaan kegiatan Pawai Budaya tersebut dapat terselenggara dengan meriah, aman dan lancar.

“Pakaian menyesuaikan dari daerah masing-masing,” sebutnya. (UWR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini

- Advertisment -