Free Porn
Kamis, 30 Mei 2024
Beranda Nasional Munas BEM SI Ke-XVII, STIH Manokwari Resmi Masuk Daftar Pengurus BEM Indonesia...

Munas BEM SI Ke-XVII, STIH Manokwari Resmi Masuk Daftar Pengurus BEM Indonesia dan Usulan Calon Tuan Rumah Munas

RIAU, JAGAINDONESIA.COM – Musyarawah Nasional (Munas) Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia ke-XVII di Provinsi Riau menghasilkan beberapa poin penting.

Salah satu poin penting dalam Munas BEM SI yakni STIH Manokwari telah resmi dimasukkan dalam pengurus BEM seluruh Indonesia. Ketua BEM STIH Manokwari, Herzon A. Korwa mengatakan bahwa kehadiran sekaligus partisipasi aktif pengurus BEM STIH Manokwari dalam agenda nasional ini menjadi momen bersejarah.

“Jadi lewat Munas BEM ini kami sangat senang karena kehadiran kami ke Riau tidak sia-sia, jadi lewat sidang pleno komisi-komisi sudah ditetapkan BEM STIH masuk dalam pengurus BEM seluruh Indonesia,” kata Herzon Korwa, Rabu (8/05/2024).

Tidak hanya itu, kata Herzon, satu dari pengurus BEM STIH, Silfian Iki dipilih menjadi salah satu anggota Presidium II sidang pleno Munas BEM SI Ke-XVII bersama Presidium I dari Universitas Diponegoro (UNDIP) Farid Darmawan dan Presidium III dari Universitas Teknologi Supriadi Sumbawa.

Lebih lanjut, Herzon mengutarakan bahwa peserta dalam Munas BEM SI sebanyak 68 pengurus BEM dari 128 peserta yang ikut dalam Munas ke-XVII tahun 2024. Selain itu, poin penting lainnya yang dibahas yakni BEM STIH Manokwari masuk dalam calon tuan rumah BEM SI Ke-XVIII, termasuk target menjadi koordinator wilayah Indonesia Timur (Sulawesi-Papua).

Kaitan dengan tuan rumah Munas BEM SI, menurut Herzon hal ini akan didiskusikan lebih lanjut dengan Ketua STIH Manokwari Dr. Filep Wamafma, S.H., M.Hum.

“Kaitan dengan usulan tuan rumah Munas BEM, kita akan diskusi dengan bapak Dr. Filep Wamafma. Dan ketika disetujui, maka kita ajukan kepada pengurus BEM seluruh Indonesia untuk menjadi tuan rumah,” ungkapnya. (WRP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini

- Advertisment -