Free Porn
Kamis, 30 Mei 2024
Beranda Berita Daerah Kepala SMAS Advent Manokwari Sambut Baik Kunjungan Dr. Filep Wamafma

Kepala SMAS Advent Manokwari Sambut Baik Kunjungan Dr. Filep Wamafma

MANOKWARI, JAGAINDONESIA.COM – Kepala SMAS Advent Manokwari, Voka Lumabiang, MAEd menyampaikan bahwa sosok Dr. Filep Wamafma, S.H., M.Hum merupakan anak asli Papua yang memiliki dedikasi dan inisiatif tinggi melakukan perubahan di bidang peningkatan kualitas serta pemberdayaan SDM di tanah Papua.

Menurut Voka, sosok Filep Wamafma menjadi figur dan inspirasi bagi masyarakat OAP terutama di kalangan masyarakat dan pemuda adat. Hal ini disampaikan Voka Lumabiang saat berjumpa dengan Dr. Filep Wamafma dalam kunjungan STIH Manokwari di SMAS Advent Manokwari.

“Selama ini saya tidak pernah bertemu langsung dengan Dr. Filep Wamafma dan hanya mengikuti perkembangan dan kerja-kerja beliau lewat media. Semua yang dikerjakan beliau bagi tanah Papua ini sangat luar biasa dan terbukti sangat mendorong kemajuan pendidikan di tanah Papua,” sebut Kepala SMAS Advent, Rabu (17/4/2024).

Lebih lanjut, Voka Lumabiang menambahkan bahwa kesempatan untuk kuliah ke STIH Manokwari sangat terbuka bagi anak-anak SMAS Advent Manokwari. Ia pun berpesan kepada para siswa untuk memanfaatkan peluang besar kuliah di STIH Manokwari sebagaimana disampaikan oleh Filep Wamafma.

Untuk itu, Voka Lumabiang menyambut baik sekaligus mengapresiasi informasi yang disampaikan kepada para siswa/i kelas III SMAS Advent. Tak hanya itu, Voka Lumabiang turut mendoakan Filep Wamafma agar terus sehat dan terus berkarya untuk generasi anak asli Papua dalam pemenuhan kebutuhan pendidikan di Papua.

“Dr. Filep Wamafma sangat menginspirasi generasi muda Papua untuk terus belajar tanpa mengeluh, bahkan dia selalu mengajak para siswa tetap semangat mengejar cita-cita menjadi orang hebat di tanah Papua,” ungkap dia. (WRP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini

- Advertisment -