Free Porn
Kamis, 30 Mei 2024
Beranda Berita Daerah Geisler Ap Bawa Pulang Gelar Juara WBA Asia ke Papua Barat

Geisler Ap Bawa Pulang Gelar Juara WBA Asia ke Papua Barat

JAKARTA, JAGAINDONESIA.COM – Petinju asal Papua, Geisler Ap berhasil menjuarai Pertandingan Tinju Dunia yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta pada hari ini, Sabtu (3/4). Dengan bangga, Gelar Juara WBA Asia berhasil dibawa pulang Geisler Ap ke Papua Barat. Pada pertandingan tersebut terdapat 17 partai dengan Geisler Ap dan Hengky Baransano bermain mewakili Papua Barat. Geisler Ap untuk merebut Gelar Juara WBA Asia sedangkan Hengky Baransano untuk Perbaiki Peringkat Nasional.

Manager Geisler Ap, Mananwir Paul Finsen Mayor mengabarkan bahwa pertandingan ini dimulai pada pukul 11.00 WIB. Ia mengatakan Geisler Ap bermain di partai ketiga berhadapan dengan Sony Manakane. Pertandingan berjalan cukup baik, saling melancarkan pukulan yang keras dan mematikan. Bunyi lonceng Ronde Ketiga berbunyi dan Geisler Ap mulai menemukan Gaya Ortodoks-nya dalam bertinju di atas ring.

Finsen Mayor menuturkan tidak menunggu lama, Geisler Ap langsung meng-KO-kan Sony Manakane di menit awal ronde ketiga. Sontak semua orang dalam arena pertandingan berteriak dan riang gembira terutama yang berasal dari Papua, atau pendukung Geisler Ap. Sony Manakane akhirnya tidak bisa bertanding lagi karena tidak bisa berdiri untuk melanjutkan pertandingan, maka wasit menyatakan Geisler Ap menang KO di Ronde Ketiga.

Manager Geisler Ap, Mananwir Paul Finsen Mayor menyampaikan rasa terima kasih kepada Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan dan seluruh pihak yang telah mendukung perjuangan Geisler Ap. Ia mengatakan bahwa kemenangan Geisler akan terus dipertahankan termasuk pada event internasional yang akan datang di Manokwari, Papua Barat.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Gubernur Papua Barat, Bapak Wakil Gubernur Papua Barat, dan Semua yang telah mendukung Geisler Ap secara moriil maupun materiil. Kemenangan ini membawa kebanggaan tersendiri bagi Masyarakat Papua dimana saja berada, karena seorang anak adat Papua bisa merebut Gelar Juara WBA Asia dan akan mempertahankan Gelar Juara WBA Asia sekali lagi di Manokwari, artinya akan ada ivent internasional di Manokwari,” ujar Finsen Mayor melalui keterangan tertulis yang diterima jagapapua.com pada Sabtu (3/4).

Finsen Mayor berharap kemenangan putra adat Papua dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi para generasi muda Papua.

“Atas kemenangan ini kami harap menjadi motivasi bagi generasi muda Papua pecinta Olahraga Tinju, agar bisa berkarier sampai ke level internasional. Sekali lagi terimakasih banyak kepada semua pihak atas doa dan dukungannya kepada Geisler Ap sehingga bawa pulang Gelar Juara WBA Asia, Sabuk Gubernur Papua Barat dan sabuk Promotor Endemina Ronsumbre Promotion,” jelasnya.

Ia mengatakan sang juara, Geisler Ap akan membawa pulang Gelar Juara WBA Asia ke Manokwari bersama rombongan dan akan berkeliling kendaraan di Manokwari, Papua Barat. Kegiatan tersebut tentunya tetap dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan Covid-19 yang ada.

“Kita akan bawa pulang Gelar Juara WBA Asia ke Manokwari, Papua Barat dan kita akan konvoi kendaraan keliling kota Manokwari,” tutupnya. (UWR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini

- Advertisment -