Minggu, 26 Mei 2024
Beranda Pendidikan Di Acara Syukuran STIH, Dr. Filep Wamafma Tekankan Hal Ini kepada Para...

Di Acara Syukuran STIH, Dr. Filep Wamafma Tekankan Hal Ini kepada Para Mahasiswa

MANOKWARI, JAGAINDONESIA.COM – Ketua STIH Manokwari, Dr. Filep Wamafma, S.H., M.Hum menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada acara syukuran penutupan dan pembukaan perkuliahan tahun akademik 2023/2024 STIH Manokwari, Sabtu (20/1/2024).

Di kesempatan itu, Filep menekankan pentingnya selalu mengandalkan keyakinan kepada Tuhan dalam menjalankan setiap aktivitas di kehidupan sehari-hari, termasuk untuk memulai perkuliahan di tahun ini.

“STIH Manokwari harus mengutamakan firman Tuhan dalam segala kegiatan perkuliahan dan aktivitas lainnya agar Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk kemajuan pendidikan perguruan tinggi di STIH Manokwari, kini dan selamanya,” pesan Filep Wamafma.

Lebih lanjut, Pace Jas Merah itu mengajak seluruh keluarga besar STIH Manokwari untuk mensyukuri pencapaian-pencapaian di tahun ajaran sebelumnya. Menurutnya, setiap keberhasilan dan pencapaian yang diraih bukan hanya merupakan hasil dari usaha manusia saja, melainkan juga karena keimanan dan ketaatan kepada Tuhan.

Di momen yang indah itu, Filep Wamafma menyampaikan terima kasih kepada pendeta yang menyampaikan refleksi firman Tuhan dalam khotbah ibadah syukuran malam ini. Dia lantas menekankan pentingnya moralitas dan mentalitas yang matang bagi seorang pembelajar yakni kepada para mahasiswa STIH.

“Mahasiswa/i sekalian apabila ada yang memiliki nilai terbaik di semester ganjil, maka janganlah cepat puas dan membanggakan diri. Teruslah syukuri dan terus semangat untuk kuliah dan tingkatkan kualitas belajar. Lalu yang belum mendapat nilai terbaik di semester ganjil, maka teruslah berusaha di semester genap nantinya,” ujar Filep.

Diketahui, syukuran tersebut nampak pula dihadiri jajaran wakil pimpinan, kepala, Kabag, Kasubag, staf, para mahasiswa dan tamu undangan lainnya. Ibadah syukuran itu berjalan khidmat dihibur dengan puji-pujian dan grup vokal yang berlangsung di halaman kampus STIH Sanggeng. (WRP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini

- Advertisment -